Wisata Malaysia by Piranti
Telp/ WA : 62 21-794 8626 / 0838 0759 1000

Bisnis Maya Chairul Tanjung

Di banyak artikel inspirasi usaha dan bisnis yang beredar di dunia maia Chairul Tanjung sudah tidak asing lagi namanya. Yah, pengusaha yang masuk ke dalam daftar orang-orang terkaya di dunia ini. Merupakan owner dari berbagai perusahaan di Indonesia selain dua stasiun TV swasta yaitu Trans tv dan trans 7. Ia juga membeli salah satu perusahaan yang bergerak di bidang informasi online terbesar di Indonesia yaitu detik.com. Apakah alasan chairul tanjung membeli detik.com?

Alasan membeli detik.com

Tidak cukup dengan memiliki banyak perusahaan besar di Indonesia serta telah disebut- sebut sebagai orang terkaya. Chairul tanjung terus berusaha mengembangkan bisnisnya tanpa henti. Untuk bisnis dunaia maia Chairul tanjung membeli detik.com yang berada di bawah naungan PT agranet multicitra trans sibercom. Chairul tanjung juga dikabarkan membelinya melalui PT trans corporation.

bisnis dunia maia chairul tanjung ini dibeli pada beberapa tahun silam. Pada awalnya pembelian ini sengaja tidak diberitakan agar proses tawar menawar antara kedua belah pihak dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Dengan bisnis dunia maia chairul tanjung ini, ia telah melebarkan bisnisnya ke area situs portal berita online. Dikatakan pula bahwa chairul tanjung membeli detik.com dengan harga sekitar US$60 juta atau sekitar Rp 521 sampai dengan 540 miliar rupiah. Harga yang cukup fantastis bukan?

Dibeli dengan perhitungan yang matang

Pembelian dan juga pemilihan detik.com memang bukanlah tanpa kalkulasi yang matang. Jika kita telisik bersama, detik.com merupakan portal berita online yang berkembang sangat pesat. Detik.com juga mampu berkembang dengan cepatnya sehingga menjadi salah satu media online terbesar di Indonesia.

Sebelum sukses dibeli chairul tanjung, Detik.com ini telah banyak diminati oleh para pengusaha baik dalam maupun luar negeri. Namun pada akhirnya, karena kecocokan diantara kedua belah pihak dan juga kesamaan pendapat yang dimiliki keduanya, detik.com dapat disebut telah jatuh kepada tangan yang tepat. yakni jatuh ke tangan pengusaha lokal.

Demikian ulasan mengenai alasan chairul tanjung membeli detik.com dan mendirikan bisnis dunia maya chairul tanjung ini. sekian dan terima kasih telah membaca tulisan singkat ini.

About the Author

Leave a Reply

Please rate*
*

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp